Senin, 15 Mei 2017

DigitaPromo Alternatif Adsense Lokal


Salah Satu alternatif Google Adsense yang berasal dari indonesia / lokal adalah Digita Promo. melalui postingan kali ini Hana mau review dan memperkenalkan Digita Promo pada sahabat semua siap tau bisa jadi referensi selain Google Adsense.

  • DigitaPromo adalah sebuah jaringan online yang mempertemukan antara Advertiser dan Publisher. Kami menyediakan solusi iklan untuk pengiklan dengan beragam tipe dan ukuran. Daftar akun Advertiser gratis untuk membuat iklan dan mempromosikan bisnis online Anda. DigitaPromo memungkinkan Anda untuk memasang iklan teks dan iklan banner atau gambar , dengan berbagai ukuran yang dapat anda atur dengan leluasa, dan akan tersebar melalui jaringan Publisher kami sesuai dengan pola target yang Anda tentukan.

  • Akun Publisher DigitaPromo dimaksudkan untuk setiap pemilik website / blog yang ingin menghasilkan pendapatan dengan menyediakan ruang untuk menerbitkan iklan dari sistem kami dalam situs Web miliknya. Publisher bisa memperoleh pendapatan dari setiap klik valid iklan yang telah dipasang pada halaman Blog atau Situs Publisher. DigitaPromo memungkinkan Anda sebagai Publisher untuk memfilter beberapa iklan Advertiser, dimana kami memberikan ruang kepada Anda untuk menyaring iklan pesaing Anda.


  • Kami tidak mentoleransi terhadap upaya penipuan Klik (Klik Palsu). Kami sangat memperhatikan kualitas klik yang dikirim untuk Advertiser kami. Kami memiliki mekanisme deteksi klik palsu yang kuat dengan beragam metode yang selalu diperbaharui. Silahkan membaca ketentuan dan persyaratan Advertiser / Publisher di halaman pendaftaran sebelum anda mendaftar.

Silahkan mendaftar melalui Banner dibawah ini : 

Creatif By : Sii | Ebook Hana

Terima Kasih telah membaca artikel DigitaPromo Alternatif Adsense Lokal. Yang ditulis oleh Sii .Pada hari Senin, 15 Mei 2017. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di komentar, Terima kasih Nggak mau Susah Susah Download Sendiri?? Order Paket Ebook Super Kami Disini

5 komentar:

  1. bagus juga ni jadi alternatif penghasilan lain.. thkns infonya kunjungi situs saya juga ya car news

    BalasHapus
  2. Hello my friend.
    A pleasant day on Friday
    Teb.

    BalasHapus
  3. Hello dear friend.
    A beautiful Sunday with a magnificent sun.
    Teb.

    BalasHapus
  4. Hello my friend.
    A beautiful sunny day.
    Good Wednesday.
    Teb.

    BalasHapus

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork