Kamis, 25 Januari 2018

Recuva Aplikasi Untuk Memulihkan File Terbaik

Kali ini Ebook Hana akan membagikan satu tools yang mungkin berguna buat sobat sekalian, Nama toolsnya adalah Recuva.

Walaupun Recuva sudah cukup terkenal di kalangan pengguna PC dan laptop, tapi nyatanya masih banyak orang-orang yang belum mengetahui tentang manfaat maupun cara menggunakan Recuva. Recuva adalah sebuah program freeware kecil yang dapat digunakan untuk memulihkan gambar, musik, dokumen, video, dan segala jenis file lainnya pada hard-drive, kartu memori, disket, iPod, atau USB.
Tanpa Recuva, sangat mustahil untuk mengembalikan file yang sudah dihapus dari Recycle Bin. Akan tetapi, Recuva bisa mengembalikan file yang terhapus dari Recycle Bin hanya dalam hitungan menit saja. Tidak ingin data Anda yang sudah dihapus dari Recycle Bin masih tertinggal di sistem perangkat Anda? Mudah saja, Recuva dapat menghapus data Anda secara permanen agar tidak bisa dikembalikan lagi.

Silahkan Download Recuva di tombol download dibawah ini :



Creatif By : Sii | Ebook Hana

Terima Kasih telah membaca artikel Recuva Aplikasi Untuk Memulihkan File Terbaik. Yang ditulis oleh Sii .Pada hari Kamis, 25 Januari 2018. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di komentar, Terima kasih Nggak mau Susah Susah Download Sendiri?? Order Paket Ebook Super Kami Disini

1 komentar:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork